Pengaruh Hedonistic Lifestyle, Purchase Intention dan Perilaku Konsumtif Terhadap Penggunaan Transaksi Cashless Pada Generasi Milenial dan Generasi Z di Kota Palu

Muliani, Muliani (2025) Pengaruh Hedonistic Lifestyle, Purchase Intention dan Perilaku Konsumtif Terhadap Penggunaan Transaksi Cashless Pada Generasi Milenial dan Generasi Z di Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hedonistic lifestyle (gaya hidup hedonisme), purchase intention (niat pembelian), dan perilaku konsumtif berpengaruh simultan terhadap penggunaan transaksi cashless dengan nilai sig lebih kecil dari nilai α yaitu 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruhnya adalah sebesar 93,4%. Sedangkan sisanya (100% - 93,4 = 6,6%) jadi 6,6% dijelaskan oleh variabel independen yang lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Secara parsial bahwa hedonistic lifestyle (gaya hidup hedonisme), purchase intention (niat pembelian), dan perilaku konsumtif berpengaruh positif dan singnifikan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 26 Sep 2025 07:02
Last Modified: 26 Sep 2025 07:02
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4864

Actions (login required)

View Item
View Item