Strategi Bauran Pemasaran pada Produk Tabungan Siswa Pada PT. Bank Sulteng Cabang Palu

Amri, Amira Al (2022) Strategi Bauran Pemasaran pada Produk Tabungan Siswa Pada PT. Bank Sulteng Cabang Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of AMIRA AL AMRI.pdf] Text
AMIRA AL AMRI.pdf

Download (6MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul strategi Bauran Pemasaran pada Produk Tabungan Siswa Pada PT Bank Sulteng Cabang Palu selanjutnya yang menjadi Rumusan masalah (1) Bagaimana strategi Bauran Pemasaran pada Produk Tabungan Siswa Pada PT Bank Sulteng Cabang Palu (2) Apakah Faktor pendukung dan penghambat strategi Bauran Pemasaran pada Produk Tabungan Siswa Pada PT Bank Sulteng Cabang Palu Metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif, teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan studi dokumentasi, teknik analisis data yang di gunakan adalah reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Langkah awal yang dilakukan PT bank Sulteng dalam kegiatan pemasaran adalah dengan segmentasi pasar, yang dilakukan secara khusus: seperti lebih memfokuskan kepada anak-anak SD, SMP dan SMA karna persyaratan yang mudah dan ringan bagi masyarakat yang ekonomi dibawah yang ingin menyimpan di Produk Bank Siswa

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Abu Bakri
Date Deposited: 26 Sep 2025 08:30
Last Modified: 26 Sep 2025 08:31
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/4996

Actions (login required)

View Item
View Item