Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Personal selling Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Produk Pegadaian Palu Plaza

Nurwahyuni, Nurwahyuni (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan dan Personal selling Terhadap Kepuasan Nasabah Menggunakan Produk Pegadaian Palu Plaza. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI NURWAHYUNI 215150046 (Lengkap).pdf] Text
SKRIPSI NURWAHYUNI 215150046 (Lengkap).pdf

Download (1MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai koefisien regresi 0,102 dan signifikansi 0,014, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi 0,351 dan signifikansi 0,000, serta personal selling juga berpengaruh positif dan signifikan dengan koefisien regresi 0,399 dan signifikansi 0,000. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai Fhitung 65,2 lebih besar dari Ftabel 2,6 pada taraf signifikansi 0,000. Nilai koefisien determinasi (R²) sebesar 0,661 yang berarti 66,1% variasi kepuasan nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk, kepercayaan, dan personal selling, sedangkan sisanya 33,9% dipengaruhi faktor lain di luar penelitian ini

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 23 Oct 2025 02:56
Last Modified: 23 Oct 2025 02:56
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5183

Actions (login required)

View Item
View Item