Pengaruh Digital Marketing, Strategi Branding Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Kb Bukopin Kota Palu

Stibis, Muh Raihan Ghifari (2025) Pengaruh Digital Marketing, Strategi Branding Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Kb Bukopin Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of Muh Raihan Ghifari Stibis_215150028_Perbankan Syariah.pdf] Text
Muh Raihan Ghifari Stibis_215150028_Perbankan Syariah.pdf

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial melalui uji T variabel digital marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel strategi branding berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan variabel
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan secara simultan melalui uji F digital marketing, strategi branding dan kualitas pelayanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,558 atau 55,8% yang mengandung pengertian bahwa pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat pada penelitian ini adalah 55,8% sedangkan sisanya 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diteliti

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 23 Oct 2025 03:35
Last Modified: 23 Oct 2025 03:35
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5193

Actions (login required)

View Item
View Item