Stibis, Muh Raihan Ghifari (2025) Pengaruh Digital Marketing, Strategi Branding Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Kb Bukopin Kota Palu. Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
Muh Raihan Ghifari Stibis_215150028_Perbankan Syariah.pdf
Download (3MB)
Abstract
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial melalui uji T variabel digital marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel strategi branding berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, dan variabel
kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Sedangkan secara simultan melalui uji F digital marketing, strategi branding dan kualitas pelayanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah.
Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 0,558 atau 55,8% yang mengandung pengertian bahwa pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat pada penelitian ini adalah 55,8% sedangkan sisanya 44,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang
tidak diteliti
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | Economy & Business |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
| Depositing User: | Akun Publik Repository |
| Date Deposited: | 23 Oct 2025 03:35 |
| Last Modified: | 23 Oct 2025 03:35 |
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5193 |
