Bachtiar, Rafika Utari (2025) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Customer Experience (Pegalaman Nasabah) Terhadap Kepuasan Nasabah Dalam Penggunaan Produk Gadai Dan Cicil Emas (Studi Empiris: Bank Syariah Indonesia KCP Palu RE Martadinata). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.
RAFIKA UTARI BACHTIAR_215150125_PERBANKAN SYARIAH.pdf
Download (3MB)
Abstract
asil penelitian ini memiliki implikasi penting bagi praktisi perbankan syariah, khususnya di BSI KCP Palu RE Martadinata. Temuan bahwa bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dirancang dengan tepat dapat secara nyata meningkatkan kepuasan nasabah terhadap produk gadai dan cicil emas. Di sisi lain, meskipun pengalaman nasabah menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan secara statistik, ini mengindikasikan bahwa sekadar memberikan pengalaman yang baik belum cukup untuk menjamin kepuasan, jika tidak dibarengi dengan strategi pemasaran yang kuat dan terstruktur. Oleh karena itu, perusahaan perlu lebih menitikberatkan pada optimalisasi bauran pemasaran sambil tetap memperbaiki kualitas interaksi nasabah secara menyeluruh
| Item Type: | Thesis (Diploma) |
|---|---|
| Subjects: | Economy & Business |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
| Depositing User: | Akun Publik Repository |
| Date Deposited: | 24 Oct 2025 07:52 |
| Last Modified: | 24 Oct 2025 07:52 |
| URI: | http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5214 |
