Pengaruh Relationship Marketing, Kepuasan, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas konsumen Gen-Z (Studi Kasus Di Elza Beauty Kota Palu)

Juwaeriyah, Juwaeriyah (2025) Pengaruh Relationship Marketing, Kepuasan, Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas konsumen Gen-Z (Studi Kasus Di Elza Beauty Kota Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

Full text not available from this repository.

Abstract

Hasil penelitian ini mengimplikasikan bahwa apabila relationship marketing, kepuasan, dan kepercayaan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Gen-Z di Elza Beauty Kota Palu, maka perusahaan perlu
memperkuat strategi pemasaran berbasis hubungan melalui komunikasi dua arah yang konsisten, layanan personalisasi, dan program loyalitas untuk mempertahankan pelanggan lama sekaligus menarik pelanggan baru. Peningkatan kualitas pelayanan dan produk harus menjadi prioritas untuk menjaga kepuasan pelanggan, sementara kepercayaan dapat dibangun melalui transparansi, konsistensi pelayanan, dan integritas merek.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 28 Oct 2025 07:03
Last Modified: 28 Oct 2025 07:03
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/5288

Actions (login required)

View Item
View Item