Pengaruh Halal Awareness Dan Kualitas produk terhadap Repurchase Produk Wardah Dengan Niat Beli Sebagai Variabel Moderating (Study Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Datokarama Palu)

Asriani, Lisa (2025) Pengaruh Halal Awareness Dan Kualitas produk terhadap Repurchase Produk Wardah Dengan Niat Beli Sebagai Variabel Moderating (Study Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Datokarama Palu). Diploma thesis, Universitas Islam Negeri Datokarama Palu.

[thumbnail of SKRIPSI LISA ASRIANI (205120053).pdf] Text
SKRIPSI LISA ASRIANI (205120053).pdf

Download (3MB)

Abstract

Dari hasil yang diperoleh implikasi dari penelitian ini adalah penulis mengetahui pengaruh halal awareness dan kualitas produk terhadap produk Wardah dan juga
bagaimana posisi niat beli sebagai variabel moderating dalam penelitian. Berdasarkan hal tersebut maka disarankan bagi penelitian selanjutnya untuk mengembangkan penelitian ini, menggunakan faktor-faktor lain selain dalam penelitian ini yang mempengaruhi niat beli produk Wardah dan dengan mengangkat topik yang sama namun dengan menambahkan variabel yang lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Economy & Business
Divisions: Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Akun Publik Repository
Date Deposited: 04 Mar 2025 05:22
Last Modified: 04 Mar 2025 05:22
URI: http://repository.uindatokarama.ac.id/id/eprint/3980

Actions (login required)

View Item
View Item